0
Rp0 0 items

No products in the cart.

Andri Irawan
|
18/07/2024

Sabun Mandi Cair Wangi Terbaik - Harga Grosir

Sabun Mandi Cair Wangi Terbaik - Harga Grosir

Di dunia perhotelan dan homestay, kebersihan dan kenyamanan tamu adalah prioritas utama. Sabun mandi cair dari Pabrik Produk Chemical kami hadir sebagai solusi cerdas. Body Wash Orchid Care, hadir sebagai solusi tepat untuk kebutuhan kebersihan di berbagai tempat dengan harga yang terjangkau dan kualitas yang terjamin. Tak hanya itu, produk ini juga sudah teruji secara klinis oleh kemenkes, jadi soal keamanan tak perlu diragukan lagi.

Bahkan, Pabrik Produk Chemical telah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam memproduksi sabun mandi cair dengan kualitas terbaik. Terbuat, dari bahan-bahan alami yang aman untuk semua jenis kulit dan memberikan manfaat yang maksimal, jadi cocok banget sih digunakan untuk personal maupun bisnis, karena produknya aman buat kulit dan juga terbuat dari bahan terbaik.

Kelebihan Sabun Mandi Cair Kami:

  1. Harga Grosir Terjangkau

Kami menawarkan sabun mandi cair dengan harga grosir yang sangat terjangkau, sehingga kalian dapat menghemat biaya operasional di penginapan, rumah sakit, hotel, homestay, dan tempat lainnya.

  1. Kualitas Terjamin

Sabun mandi cair kami terbuat dari bahan-bahan alami berkualitas tinggi dan diproduksi dengan standar yang ketat. Hal ini memastikan bahwa sabun mandi cair kami aman digunakan untuk semua jenis kulit dan memberikan manfaat yang maksimal.

  1. Aroma Wangi dan Menyegarkan

Memiliki aroma yang wangi dan menyegarkan, sehingga dapat memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan bagi para tamu di penginapan, pasien di rumah sakit, pengunjung hotel, dan penghuni homestay. Produk ini sangat direkomendasikan untuk keperluan pribadi, bisnis, maupun fasilitas umum, karena harganya grosir dan tersedia berbagai macam kemasan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan.

  1. Kemasan Praktis

Produk ini tersedia dalam berbagai kemasan praktis, yaitu kemasan travelling (60 ml), kemasan sedang (1 liter), dan paket bahan (dapat diolah menjadi 3 liter sabun mandi siap pakai). Kemasan ini memudahkan untuk menyimpan dan menggunakan sabun mandi cair di berbagai tempat. Nih, mimin spill harganya:

Kemasan Travelling: Rp 3.500/botol (isi 60 ml)

Kemasan Sedang: Rp 18.000/botol (isi 1 liter)

Paket Bahan: Rp 23.000 (dapat diolah menjadi 3 liter sabun mandi siap pakai)

  1. Manfaat Bagi Kulit

Sabun mandi cair kami tidak hanya membersihkan kotoran dan keringat, tetapi juga dapat memberikan berbagai manfaat bagi kulit, seperti:

  • Melembabkan kulit
  • Melindungi kulit dari radikal bebas
  • Menjaga kesehatan kulit

Ramah Lingkungan

Terbuat dari bahan-bahan yang ramah lingkungan dan tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Hal ini membuat sabun mandi cair kami aman untuk digunakan dan tidak mencemari lingkungan.

Sabun Mandi Cair Kami Cocok Digunakan untuk:

Penginapan

Pilihan ideal untuk penginapan, karena dapat memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan bagi para tamu. Sabun mandi cair kami juga tersedia dalam berbagai kemasan praktis, sehingga mudah disimpan dan digunakan di kamar mandi penginapan.

Rumah Sakit

Aman digunakan untuk pasien di rumah sakit, karena terbuat dari bahan-bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya. Body Wash Cair ini juga dapat membantu menjaga kebersihan dan kesehatan kulit.

Hotel

Pilihan tepat untuk hotel, karena dapat memberikan pengalaman mandi yang mewah bagi para tamu. Sabun mandi cair kami juga tersedia dalam berbagai aroma yang menyenangkan, sehingga dapat dipilih sesuai dengan preferensi.

Homestay

Sangat praktis dan ekonomis untuk homestay, karena tersedia dalam kemasan travelling yang mudah dibawa. Selain itu, juga dapat memberikan pengalaman mandi yang menyenangkan bagi para tamu homestay.

Tempat Lainnya

Sabun mandi cair kami dapat digunakan di berbagai tempat lainnya, seperti rumah, kantor, sekolah, gym, dan tempat publik lainnya.

Tunggu apalagi? Yuk, buruan order sekarang Sabun Mandi Cair Berkualitas dari Orchid Care. Nah, untuk pemesanan jangan lupa menghubungi kami melalui nomor: 0878-8559-0088.

Ciptakan Sinergi Dinamis Supplier & Partner

Visi yang selaras antara Supplier & Partner memberdayakan mereka untuk mencapai tujuan bersama dan membuka peluang baru.

Produsen bahan kimia untuk laundry & kebutuhan rumah tangga.

© 2024 Orchid Care. All rights reserved.
arrow-right